Sukses

Sibuk Kampanye, Soraya Hapsari Tetap Usaha Miliki Momongan

Model yang menjadi caleg untuk Dapil 8 Cirebon, Jawa Barat itu terus menggelar aksi sosial kepada masyarakat setempat.

Liputan6.com, Jakarta Setelah memberikan bantuan berupa bangunan mushola di kawasan Kedaung, Cirebon, finalis Miss Indonesia 2008 yang juga caleg PAN,
Soraya Hapsari kembali blusukan ke peternakan ikan lele. Model yang menjadi caleg untuk Dapil 8 Cirebon, Jawa Barat itu terus menggelar aksi sosial kepada masyarakat setempat.

Rabu (2/4/2014) kemarin, wanita yang akrab dipanggil Aya itu datang langsung memberi bantuan modal setelah mendengar keluhan peternak lele dan pengusaha beras di Kandang Haur, Cirebon.

"Kemarin habis memberi bantuan ngebangun mushola, terus ke Kandang Haur, disana ketemu peternak lele dan pengusaha beras. Mendengarkan keluhan mereka," ungkap Aya kepada wartawan melalui telepon, Jumat (4/4/2014).

Diakui oleh istri Ramadhani Meva ini, jelang pesta demokrasi rakyat pada tanggal 9 April mendatang dirinya tidak bisa santai atau beristirahat di kediamanya. Ada saja kegiatan kampanye yang selalu dijalani.

"Semakin padat. Apalagi menjelang hari H (Pemilu) harus terus terjun langsung, bersosialisai ke masyarakat di tanah kelahiran," tuturnya.

Karena kesibukanya itu lah, Aya masih belum memikirkan soal momongan. Padahal, sejak dinikahi Dhani pada 2 November 2013 lalu, Aya mengaku tak sabar ingin segera menimang bayi.

"Kalau anak sebenarnya kita nggak menunda, sedapatnya aja. Usaha juga ada. Mungkin belum rezeki," pungkasnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini