Sukses

Bikin Iri! Miranda Kerr Pamer Foto dengan Boyband Jepang

Bikin Iri! Miranda Kerr Pamer Foto dengan Boyband Jepang

Liputan6.com, Tokyo Miranda Kerr saat ini memang masih menyandang status single. Tak heran jika ia terlihat sangat senang ketika berpose dengan salah satu personel boyband EXILE ketika menghadiri Samantha Thavasa di Tokyo baru-baru ini. Miranda terlihat tersenyum manis di samping Takahiro.

Mantan model Victoria's Secret Angel ini memang berada di Jepang dalam rangka kerja sama dengan merk tas terkenal itu. Miranda didapuk menjadi wajah baru menggantikan Beyonce yang dua tahun lalu pernah mendapatkan kesempatan yang sama. Miranda dan Takahiro lalu berfoto bersama sambil memegang tas.

Wanita cantik itu mengenakan dress panjang berwarna abu-abu dan bercorak floral. Mereka sangat matching karena memperagakan busana dan tas untuk pria dan wanita.



Tak hanya berfoto berdua, Miranda dan Takahiro juga disambut ribuan warga Jepang yang sangat antusias dengan event. Ketika tampil di atas panggung, Miranda mengenakan baju putih yang juga berpasangan dengan personel boyband jepang itu. Sorak sorai penonton terdengar sambil membawa balon-balon berbentuk hati.

Pada saat yang sama, mantan suaminta Orlando Bloom sedang menghadiri perayaan Hollywood Walk of Fame untuknya di California, Los Angeles. Miranda mengijinkan putra mereka untuk menemani Orlando. Meskipun Miranda tak hadir, ia merasa senang karena dapat bertemu anak tercintanya, Flynn [baca: Akhirnya Orlando Bloom Bisa Bawa Pergi Putranya].

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.