Sukses

Avengers: Age Of Ultron Berfokus Pada Hulk dan Hawkeye

Presiden Marvel Studios Kevin Feige menjelaskan beberapa hal baru terkait karakter-karakter Avengers: Age Of Ultron.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Setelah Captain America: The Winter Soldier ditayangkan di layar lebar, kini para pecinta film superhero Marvel penasaran dengan Avengers: Age Of Ultron yang bakal tayang pada 2015 mendatang.

Menyambut hal itu, produser sekaligus Presiden Marvel Studios Kevin Feige pun menjelaskan beberapa hal baru terkait karakter-karakter yang akan menjadi pion utama di proyek barunya nanti. Disebutlah dua nama karakternya yang bakal disorot dalam film kedua The Avengers ini.

Kepada pihak JoBlo, Kevin mengungkapkan, "Saya akan senang melihat Mark Ruffalo (pemeran Hulk) lagi. Tetapi, bagian menyenangkan dari 'Age of Ultron' adalah dengan berkata, 'Kamu telah melihat petualangan Iron Man yang lain sebelumnya, Kamu melihat petualangan Thor yang lain dan petualangan 'Cap' yang lain. Tapi, kami belum melihat sang 'Green Goliath' lagi.'

"Jadi yang penting dalam karakter yang belum anda lihat -Hulk menjadi salah satu dari mereka dan Hawkeye juga menjadi salah satunya- Ultron akan membuatkan hal itu. Mereka memiliki bagian-bagian yang sangat besar dalam 'The Age of Ultron'."

Selain itu, Kevin juga mengungkapkan perihal proyek film-film Marvel Studios selanjutnya kepada Business Week. Ia menyatakan, "Ini seperti meneropong dengan teleskop Hubble. Anda seperti berkata, 'Apa yang terjadi di sana? Aku bisa semacam melihatnya...' Baru-baru ini mereka 'mencetak' yang akan rilis hingga 2028."

Jajaran enam pemain utama di film pertama The Avengers akan muncul kembali. Mereka adalah Chris Evans, Chris Hemsworth, Mark Ruffalo, Robert Downey Jr., Scarlett Johansson, dan Jeremy Renner.

Avengers: Age of Ultron dijadwalkan untuk tayang pada 1 Mei 2015 mendatang. Sebelumnya, Captain America: The Winter Soldier akan dirilis pada 4 April 2014 yang dilanjutkan oleh Guardians of the Galaxy pada 1 Agustus 2014.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini