Sukses

Prabowo Puji Finalis D Academy Indosiar Ini

Melihat penampilan Subro yang mengagumkan, Prabowo mengakui kehebatannya.

Liputan6.com, Jakarta Subro D'Academy diberikan kesempatan bernyanyi sambil bermain keyboard di panggung Konser Grand Final ajang pencarian bakat dangdut Indonesia, D'Academy Indosiar, Jumat (4/4/2014).

Komentar yang diberikan dewan juri sangat positif, bahkan Prabowo Subianto yang menjadi juri tamu menginginkan agar Subro Alfarizi, nama lengkap Subro D'Academy, bisa langsung memenangkan kontes D'Academy ini.

"Subro luar biasa, memiliki kekurangan tetapi memiliki rasa percaya diri yang luar biasa," ujar calon presiden dari Partai Gerindra tersebut.

Rina (istri Subro) mengungkapkan kepada Liputan6.com saat ditemui di Studio 5 Indosiar bahwa suaminya terbiasa bermain keyboard.

Rina juga menjelaskan bahwa Subro D'Academy kalau sudah bermain keyboard bisa lupa sama makan. "Kalau di rumah sudah main keyboard, pasti susah disuruh makan mas," terang istri dari Subro D'Academy.

Subro sendiri menjelaskan sempat tidak yakin bernyanyi lagu Keramat, milik raja dangdut Rhoma Irama sambil bermain keyboard. "Saya sempat deg-degan, takut nggak aman. Ini kan pertama kali main keybord di depan dewan juri," ujar Subro dibelakang panggung D'Academy.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini