Sukses

Joged Bareng Subro, Prabowo: Saya Akan Belajar Dangdut

Capres dari Partai Gerindra menyempatkan diri untuk hadir sebagai juri tamu Dangdut Academy Indonesia

Liputan6.com, Jakarta Disela kesibukannya, Prabowo Subianto calon presiden dari Partai Gerindra menyempatkan diri datang untuk menjadi juri tamu di ajang pencarian bakat dangdut Indonesia, D'Academy Indosiar, Jumat malam (4/4/2014).

Pada kesempatan malam ini Prabowo hanya memberikan komentarnya tentang penampilan Subro D'Academy. Setelah berkomentar dari meja juri, Prabowo juga meminta Subro D'Academy agar membawakan lagu Bondolan dan berjoged bersamanya di atas panggung D'Academy.

Ketika ditemui di belakang panggung, Subro D'Academy tidak menyangka bahwa Prabowo memintanya bernyanyi lagu tersebut. "Tau darimana bapak lagu tersebut?" heran Subro. Memang sebelumnya kru D'Academy Indosiar telah memberitahu Subro bahwa ada pejabat yang mendukung dirinya. "Saya pikir Lurah mas, oh ternyata bapak Prabowo. Kaget saya mas, nggak nyangka," ucap Subro.

Prabowo Subianto sendiri tidak banyak waktu untuk berada di Studio 5 Indosiar. Hanya Subro D'Academy saja yang mendapat kesempatan dikomentari oleh mantan Komandan Komando Pasukan Khusus tersebut.

Disela-sela menjadi juri, prabowo juga mengatakan bahwa dangdut adalah lagu rakyat. "Saya senang dengan D'Academy, saya akan belajar dangdut dan les khusus," ucap Prabowo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini