Sukses

Johnny Depp: Amber Heard Wanita yang Baik Untukku

Johnny Depp memuji habis tuangannya, Amber Heard.

Liputan6.com, Jakarta Johnny Depp memuji habis tunangannya, Amber Heard. Aktor Pirates of the Caribbean itu memuji Amber sebagai wanita yang sangat baik untuknya.

"Dia gadis yang indah. Dia tajam seperti paku. Dia primadona dari selatan dan bisa menjadi manis. Dia sangat baik untukku," puji Depp, seperti dikutip Today.com.

Johnny dan Amber bertunangan sejak Januari lalu. Mesk begitu, Depp mengaku tak mau dipusingkan dengan perencanaan pernikahan.

"Aku berpikir bahwa aku lebih baik membuat sepatu perempuan daripada aku disuruh untuk merencanakan pernikahan. Aku tidak bisa merencanakan apa-apa. Aku sungguh buruk soal itu," sambung aktor kelahiran 9 Juni 1963 ini.

Depp dan Amber pertamakali bertemu saat mereka bertemu dalam film The Rum Diary pada 2011. Sejak saat itu, keduanya dikabarkan mejalin asmara.

Demi Amber, Depp harus meninggalkan kekasih yang sudah hidup bersamanya selama 14 tahun, artis asal Prancis, Vanessa Paradis. Dari hubungan itu, keduanya telah dikaruniai dua anak, Lily-Rose (14) dan Jack (11).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.