Sukses

Andani Aprilliyola Asyik dengan Cerita Cinta Remaja

Sebagai penyanyi pendatang baru, Andani Aprilliyola lebih asyik memilih lagu-lagu bertema cinta remaja

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi pendatang baru Andani Aprilliyola alias April sukses dengan single perdananya berjudul Kalau Cinta Jangan Marah pada 212 lalu. Sukses dengan lagu tersebut, April kembali merilis single yang masih bertema cinta remaja berjudul Pasti Jatuh Cinta.

Diakui April tema cinta remaja memang menjadi lagu andalannya. Selain lebih mudah dicerna untuk penggemar, tema cinta juga sangat cocok dengan usianya yang masih remaja.

"Kalau bawa lagu-lagu cinta remaja itu seperti lagi curhat. Lagunya easy listening dan aku pun membawakannya dengan penuh penjiwaan," kata Arpil, saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Pasti Jatuh Cinta merupakan single jagoan sekaligus judul album terbaru dari cewek kelahiran 23 April ini. Lagu tersebut diciptakan oleh Ferdy Elemen yang memang cukup terkenal menghasilkan karya-karya hits yang bertema cinta.

"Tema cinta remaja bisa dinyanyikan siapa saja karena dikemas ceria," sambung April, yang memiliki tinggi 170 cm dan berat 63 kg ini.

Meski menyukai lagu-lagu bertema cinta, namun April sendiri hingga kini mengaku belum pernah pacaran. "Kalau sekedar naksir-naksir aja sih pernah. Tapi aku nggak mau pacaran, mau fokus di karir dulu," kata April, yang mengagumi penyanyi Adele dan Whitney Houston.

Sebagai penyanyi, April sudah naik panggung sejak masih kanak-kanak. Siswi SMAN bergengsi di Bogor ini kemudian berlatih vokal di Elfa's Secioria selama delapan tahun. Namun April baru mulai terjun ke dunia entertain pada 2011.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.