Sukses

April Jasmine Buka Cabang Butik Busana Muslim

April Jasmine membuka cabang untuk butik busana muslim miliknya. Kali ini April membukanya di kawasan Ciledu, Tangerang,

Liputan6.com, Jakarta April Jasmine terus mengepakkan sayap bisnis busana muslimnya. Suskes membuka butik di Thamrin City, Tanabang, istri Ustad Solmed itu kini membuka cabang baru di kawasan Ciledug, Tangerang.

April tak sendiri, bintang sinetron Pesantren Rock n Roll itu membuka bisnis bersama seorang sahabat yang sudah dipercayainya, Adhe Ameryanti.

"Kalau niat baik pasti ada jalannya dan dimudahkan. Aku sama sahabat aku sama-sama mau mengembangkan bisnis ini. Saya juga harus mengenal patner saya dulu, dan yang penting lokasinya usahanya," kata April ditemui di pembukaan butiknya di Mal CBD Ciledug, Tangerang, Sabtu (5/4/2014).

April hampir terlibat penuh dalam bisnis butiknya ini. Tidak saja merancang busana yang akan dijualnya, wanita yang baru saja berulangtahun ke 29 itu juga merancang desain butik hingga pemasarannya.

Pakaian yang dijual pun beragam, dari yang santai sampai formal.  Menurut April, harga yang ia tawarkan sangat terjangkau bagi setiap kalangan.

"Harga aku insyaallah bisa dibeli oleh semua kalangan. Buat dalaman hijab cuma Rp50 sampai 60 ribu, kerudung kisaran di bawah Rp 100 ribu," sambung April.

April mengaku tak mau terlalu terburu-buru untuk mengembangkan bisnis busana muslimnya. Rencanyanya, April akan terus meluaskan bisnisnya franchisenya itu. "Untuk saat ini aku pelan-pelan menjalankannya, insyaallah nanti akan ada di Bekasi Junction," kata April.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini