Sukses

Berbisnis, April Jasmine Tak Pernah Lupakan Suami dan Anak

Meski tengah sibuk mengurus butik, April Jasmine tetap meluangkan waktu untuk suami dan anak.

Liputan6.com, Jakarta April Jasmin kini tengah sibuk dengan bisnis butik pakaian muslim. Istri Ustad Solmed itu baru saja membuka cabang butiknya di Mal CBD Ciledug, Tangerang. Meski sibuk dengan bisnis tersebut, April tak pernah melupakan waktu untukk suami dan anak, Sultan Mahmoed Qusyairi.

"Kegiatan desain sama jahit biasanya di rumah. Tukang bahan biasanya datang kerumah. Jadi masih bisa main sama anak  dan keluarga," kata April Jasmine di sela-sela peresmian butik barunya di Mal CBD, Ciledug, Tangerang, Sabtu (5/4/2014).

Apalagi, April tak perlu hadir setiap saat untuk menjaga butik barunya itu. Karena bintang sinetron Pesantren Rock N' Roll itu  sudah punya orang yang dipercaya untuk mengurusi segala pemasukan dan pengeluaran butiknya.

"Nggak khawatir, karena memang kegiatan butik ini fleksibel banget dan butik ada yang jaga. Saya ceknya seminggu skali," sambung April.

Wanita yang baru saja berulang tahun ke-29 itu mengaku tak terlalu ngotot dalam menjalani bisnisnya itu. Menurut April, masalah rezeki sudah ada yang mengatur. Ia pun tak ingin melupakan tugasnya menjadi seorang ibu. "Aku pikir rezeki nggak akan ketuker, sekarang aku bismillah saja," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini