Sukses

Banyak Artis Berhijab, Ini Tanggapan April Jasmine

April Jasmine membuka butik busana muslim sekalian syiar agama.

Liputan6.com, Jakarta Hijab saat ini mulai trend dikalangan artis. Tak sedikit selebriti wanita Tanah Air akhirnya memutuskan untuk berhijab. Sebagai istri seorang ustad, April Jasmine punya tanggapan sendiri untuk mereka yang sudah mau menutupi auratnya.

"Bagus banget. Aku bersyukur berarti Allah SWT memberikan hidayah kepada mereka," ujar April saat ditemui di sela-sela pembukaan butiknya yang ke dua di Mal CBD di Ciledug, Tanggerang, Sabtu (5/4/2014).

Menurut April, seorang wanita muslimah sudah seharusnya menutupi auratnya dengan menggunakan hijab. Untuk itu, bila ada seorang wanita yang terketuk hatinya untuk menutup aurat, selayaknya harus diberikan penghormatan terbaik. "Mereka patut diacungi jempol," kata wanita yang dinikahi Usatd Solmed pada 11 November 2011.

Untuk itu, dengan membuat butik busana muslim, April berharap bisa membantu mensyiarkan Islam. "Sekalian syiar, sekalian mengajak wanita untuk menggunakan pakaian muslimah," katanya.

Butik April di kawasan Ciledug merupakan butiknya yang ke dua, setelah sebelumnya membuka butik di Thamrin City. Untuk pakaian di butiknya ini, April memilih langsung bahan dan membuat sendiri desainnya. Meski sibuk dengan bisnis butik, April mengaku selalu menyempatkan waktu untuk suami dan istri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.