Sukses

Presenter Berita Favorit, Jeremy Teti: Gue Wakili SCTV

Setelah berhenti, Jeremy Teti malah dapat penghargaan sebagai Pembaca Berita terfavorit.

Liputan6.com, Jakarta Presenter Jeremy Teti saat ini sedang diselimutii kebahagiaan. Pasalnya, penantiannya selama enam tahun akhirnya terbayarkan. Dirinya berhasil memboyong penghargaan di ajang penganugerahan Panasonic Gobel Award ke-17 untuk kategori Presenter Berita & Talk Show terfavorit. 

"Sudah lima tahun berturut-turut gagal terus, dan nggak nyangka banget sekarang akhirnya dapet," kata Jeremy usai menerima trofi sebagai presenter Berita & Talk Show, di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu malam (5/4/2014).  

Lanjut Jeremy, kalau dirinya sempat  kecewa. Karena, ia  baru berhasil membawa penghargaan yang sudah lama ia tunggu-tunggu,  saat sudah tak lagi menjadi pembaca berita.

Tak seperti kacang yang lupa kulitnya, Jeremy mendedikasikan penghargaan yang ia raih kepada stasiun televisi yang sempat melambungkan namanya.  

"Gue bingung, gue mewakili tivi mana. Tapi paling mungkin, gue mewakili SCTV, yang udah bertahun-tahun, tempat gue jadi pembawa berita," ujarnya.

Sebelumnya, Jeremy sempat berkecil hati untuk bisa membawa pulang penghargaan tersebut. Apalagi, nominator lainnya punya potensi yang dikatakan Jeremy lebih baik darinya seperti, Najwa Shihab, Karni Ilyas, Andy F Noya dan Putra Nababan.

"Menurut gue Najwa.  Dia fansnya banyak. Dia pesaing berat gue," ujarnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini