Sukses

Raih Aktor Terfavorit Jadi Kado Terindah Dude Harlino

Pulang bulan madu, Dude malah dapat penghargaan.

Liputan6.com, Jakarta Dude Harlino dinobatkan menjadi Aktor Terfavorit dalam ajang Panasonic Gobel Award ke-17. Menurut suami Alyssa Soebandono alias Icha,  penghargaan yang ia raih merupakan kado terindah bagi pernikahannya. 

Dude mengatakan, ini bukan  kali pertama dirinya dinobatkan sebagai aktor terfavorit. Namun, penghargaan tersebut terasa istimewa karena pria kelahiran 2 Desember 1980 ini sudah tak single lagi, dan bisa membagi kebahagiannya bersama istri tercinta. 

"Ini piala yang keempat. Tapi ini pertama dengan istri. ini bagian dari hadiah pernikahan saya berdua Icha,"  Kata Dude Harlino, Satu malam (5/3/2014).

Kebahagian Dude kian terasa indah, apa lagi sebelum mendapatkan penghargaan tersebut, pasangan yang menikah 22 Maret 2014 itu baru saja tiba di Tanah Air, sepulangnya berbulan madu. Ia pun tak pernah menyangka, menerima kembali penghargaan tersebut. 

"Saya baru pulang dari Turki, nggak ada bayangan sama sekali," kata Dude.  

Menurut Dude, mendapatkan penghargaan sebagai aktor terfavorit bukanlah hal yang utama untuknya. Karena saat ini penghargaan yang paling indah yang ia miliki adalah bisa mempersunting Icha sebagai istrinya. 

"Apapun hasilnya Icha sudah menang di hati saya," tandasnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.