Sukses

Dude Harlino Puji Istri yang Baru Bisa Masak Mie Instan

Meski baru bisa memasak mie instan, Alyssa Soebadono dipuji Dude Harlino.

Liputan6.com, Jakarta Pengantin baru Dude Harlino dan Alyssa Soebandono, sedang menikmati kebahagian menyandang status suami istri. Apalagi keduanya baru saja pulang berbulan madu dari Turki.

Di mata Dude,  saat ini Icha, panggilan akrab Alyssa, adalah wanita yang paling sempurna untuknya. Walaupun, sang istri baru mahir masak makanan cepat saji. 

"Icha sudah jagolah, masak mie instan," kata Dude saat ditemui di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (5/4/2014) malam. 

Selain memuji Icha yang pandai memasak mie Instan, pria yang beda 11 tahun dengan istrinya itu juga menyanjung minuman racikan wanita yang dinikahinya, 22 Maret 2014 silam. 

"Selain jago masak mie dia juga jago buat teh manis," ujar pria kelahiran 2 Desember 1980 itu. 

Menurut Dude, kalau istrinya baru bisa memasak mie instan sangatlah wajar. Karena, sebagai seorang istri, Icha tetap berusaha untuk melayani suaminya dengan baik. Apalagi, pernikahannya baru saja seumur jagung. 

"Ini kan masih dua minggu menikah, semua butuh proses," tandas bintang film 'Gue Kapok Jatuh Cinta'. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini