Sukses

Pesona Kristen Stewart dengan Gaya Baru

Kristen Stewart kini muncul dengan penampilan baru agar terlihat lebih mempesona.

Liputan6.com, Los Angeles Kristen Stewart selama ini dikenal dengan rambutnya yang berwarna coklat. Dengan penampilan tersebut, Kristen Stewart pun tampak lugu dan polos.

Namun gaya tersebut telah ditinggalkan Kristen Stewart. Mantan kekasih Roberts Pattinson itu kini meninggalkan rambut coklatnya, dan menggantinya dengan warna baru yang lebih terlihat berani. Bukannya ia sangat terkenal karena kecantikannya, termausk rambut coklatnya, yang membuat banyak orang terpesona?

Kristen Stewart mengecat rambutnya menjadi pirang dan bahkan lebih menyerupai oranye terang.

Dengan rambut semacam itu, penampilan Kristen menjadi sangat lain. Kristen terlihat lebih fresh dan imej wanita polosnya pun hilang.

Namun tenang saja, hal ini dilakukannya hanya sementara waktu. Wanita 23 tahun tersebut sedang terlibat dalam proyek baru sebuah film bertajuk American Ultra.

"Kristen Stewart berganti warna rambut untuk memerankan karakter film saja! #americanultra #awesomecolor #houseofhair," kata penata rambut yang saat itu juga mengunggah fotonya berduanya bersama Kristen.

 


Proses syuting dan pembuatan film itu dimulai pada bulan ini, maka mau tak mau wanita yang terkenal setelah membintangi Twilight itu harus mempersiapkan diri.

Kristen Stewart bermain sebagai Phoebe, kekasih dari Mike (Jesse Eisenberg). mereka tinggal di kota kecil bersama. Namun suatu malam semua kebersamaan ini terganggu karena latr belakang kehidupan Mike yang membuatnya menjadi target `government operation`.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.