Sukses

Alika Ingin Kombinasikan Bisnis dan Musik

Dara 19 tahun ini membidik dunia bisnis yang dapat dikombinasikan dengan musik.

Liputan6.com, Jakarta Di usia muda, penyanyi solo Alika Islamadina memendam hasrat untuk menjadi seorang pebisnis. Dara 19 tahun ini membidik dunia bisnis yang dapat dikombinasikan dengan musik.

"Aku pengin ke depannya kalau nggak menyanyi jadi bussiness woman. Kalau bisnisnya apa sih aku belum tahu, tapi pengin kombinasi antara bisnis dengan musik," ungkap Alika Islamadina di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (6/4/2014).

Untuk mewujudkan impiannya itu, tak heran jika Alika menekuni bangku kuliah jurusan ekonomi. "Aku sekarang semester empat, memang sengaja ambil ekonomi biar bisa berhubungan sama bisnis," tuturnya.

Walau memiliki kesibukan di dunia entertain, namun mantan personel girlband Princess itu masih dapat menyeimbangkan antara kuliah dan pekerjaan. Diakui Alika, hingga semester empat, nilai-nilai kuliahnya tetap stabil.

"Nggak terganggu kok, karena dua-duanya antara pekerjaan dan kuliah, aku atur jadwalnya biar nggak bentrok. Sekarang (nilai) sama dengan semester satu, ada yang gampang ada yang susah, tapi aku susun mata kuliahnya biar nggak yang susah semua, jadi aku campur ada yang gampang juga," papar keponakan Alya Rohali tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini