Sukses

Simpel, Ratu Meta Pilih Sulam Alis

Untuk itulah dirinya kini kerap menjaga penampilannya, salah satunya dengan melakukan sulam alis.

Liputan6.com, Jakarta Mantan personel 2 Kembang, Ratu Meta kini sibuk bersolo karir. Apalagi dirinya bersiap untuk meluncurkan single terbarunya yang berjudul 'Kucing Galau'. Untuk itulah dirinya kini kerap menjaga penampilannya, salah satunya dengan melakukan sulam alis.

"Alis aku kan tipis, makanya disulam, karena memang banyak manfaatnya, jadi kelihatan tambah cantik dalam berpenampilan. Setelah disulam alis jadi tebal dan mempersingkat waktu kalau kita harus make-up," kata Meta saat ditemui di Mall Season City, Jakarta Barat, Minggu (6/4/2014).

Diakui oleh pemilik nama lengkap Ratu Meta ini, dirinya melakukan sulam alis murni untuk pekerjaan. Dirinya mengelak cara mempercantik ini dilakukannya untuk menggaet pasangan.

"Nggak juga sih, ini buat perjalanan karir aku. Kalau untuk menggaet cowok nggak perlu disulam, sudah banyak yang tergaet," ujarnya.

Lalu apakah Meta berniat untuk melakukan operasi lainnya untuk menambah cantik bagian tubuh lainnya?

"Nggak semuanya ya diambil. Pokoknya yang aku butuhkan saja saat ini. Kalau operasi plastik sih nggak ya. Ya mudah-mudahan aku nggak tergiur," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini