Sukses

EXO Beberkan Rahasia Tubuh Langsing

Boy band EXO membeberkan rahasia tubuh langsing yang mereka dapatkan

Liputan6.com, Seoul EXO kini tengah menjadi idola baru bagi penggemar KPop. Boy band asuhan SM Entertainment yang dibentuk 2011 silam itu memang tampak mempesona dan menawan dalam setiap penampilannya.

Selain itu, tubuh ideal yang dimiliki EXO pun membuat penggemar makin tergila-gila. Lalu, apa rahasia EXO dalam menjaga tubuhnya agar tetap ideal?

Dalam sebuah wawancara, EXO mengungkapkan jika mereka tak memiliki rahasia dalam menjaga bobot tubuhnya. Baekhyun--salah seorang personel EXO--menjelaskan EXO hanya terus berolahraga sehingga tubuhnya tetap ideal.

"Kami memiliki tempat fitness sendiri di tempat tinggal kami. Jadi, kami memang sering berolahraga bersama, termasuk aerobik dan menambah kekuatan otot," ujar Baekhyun.

D.O, personel EXO lainnya, menambahkan jika mereka tak akan memiliki bobot tubuh yang naik karena jadwal yang padat. Selain berolahraga, merekajuga harus latihan koreografi setiap hari sehingga membuat mereka tetap terjaga.

"Kami melatih koreografi kami setiap hari. Meski kami banyak makan, kalori kami ikut terbuang karena menari. Itu yang membuat kami tak mudah gemuk," tambah D.O.

Sementara itu, EXO mengumumkan akan menelurkan karya terbarunya dalam waktu dekat. Sebelumnya, EXO mengunggah sebuah petunjuk mengenai album terbaru yang bakal segera hadir di dunia hiburan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini