Sukses

Miley Cyrus Menangis Histeris di Jalanan New York

Ternyata, luka akan kehilangan anjing kesayangannya, Floyd, masih membekas di hatinya.

Liputan6.com, Los Angeles Miley Cyrus terlihat sangat terpukul siang itu, ia tampak tertekan dan menangis histeris beberapa saat sebelum sampai di tempat konsernya di New York. Sepertinya hal yang dikhawatirkan telah terjadi, Miley Cyrus berada di ambang kekhawatiran dan kelelahan. Ternyata, luka akan kehilangan anjing kesayangannya, Floyd, masih membekas di hatinya.

Rupanya pelantun Adore You ini masih saja terpukul meski kematian Floyd sudah sekitar seminggu yang lalu. Ia juga sempat berbagi kesedihan dengan para fans di Twitter.

Miley bilang hari itu adalah kehilangan terbesar yang pernah dialaminya. Mungkin, ketika dulu kehilangan sosok yang dicintainya, Liam Hemsworth, beberapa waktu lalu, Miley bahkan tak sesedih ini.

Di tengah tur musik Bangerz yang lalu saat berada di Barclays Center, Brookyln (SAT) Miley menangis histeris. Ia seperti tidak mau dihibur. Wanita 24 tahun tersebut bersedih, bibirnya bergetar sedang ia dikerumuni orang-orang yang juga termasuk fansnya.

Seorang saksi mata mengatakan kepada Mirror.co.uk, Sabtu (5/4/2014), " Ini benar-benar mengkhawatirkan, dia jelas tidak bisa mengatasi masalah ini dengan baik. Dia tampak seperti tak bisa tidur selama berhari-hari dan justru tampak menakutkan.

Seorang sumber dekat Miley mengatakan bahwa Miley berusaha sebaik-baiknya untuk setiap show yang ditampilkan, "Tetapi ia tetap saja manusia biasa  yang barus saja kehilangan seorang teman sejati."

Ibu Miley pun berusaha menghibur anaknya itu dengan membelikannya seekor anjing baru, namun tampaknya Miley belum begitu tertarik dengan anjing barunya itu.  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.