Sukses

Sukses Gelar Konser, B2ST Siapkan Karya Baru

B2ST sukses menggelar konser, menyiapkan karya terbaru yang akan segera dirilis hanya untuk penggemar.

Liputan6.com, Tokyo B2ST memberikan kejutan kepada penggemar dengan penampilan spesial dalam konser yang berlangsung di Jepang. Dengan dihadiri sedikitnya 10 ribu penonton, B2ST sukses menggelar serangkaian aksinya di negeri sakura dalam 2014 Japan Tour B2ST.

Konser yang berlangsung di NHK Hall di Tokyo, Jepang, itu membawa kenangan tersendrii bagi personel B2ST. Yoon Doojoon, Jang Hyunseung, Yong Junhyung, Yang Yoseob, Lee Gikwang dan Son Dongwoon berjanji akan melayani penggemar dengan memberikan karya terbarunya dalam waktu dekat. Salah satunya lewat album terbaru yang tengah dalam proses penggarapan, dilansir dari Nate, Minggu (6/4/2014).

B2ST membocorkan penggemar akan menelurkan album terbaru yang akan dirilis di Korea Selatan. "Kami akan menelurkan album terbaru dalam Hangul (bahasa Korea) secepatnya," ujar Yang Yoseob di atas panggung.

Selain album, B2ST juga akan memuaskan hasrat penggemar dengan single baru yang akan dirilis. Agar penggemar di Jepang tak merasa iri, single dalam Nihongo atau bahasa Jepang pun dirilis untuk mereka.

"Akhir Mei mendatang, single baru B2ST akan meluncur di Jepang. Kami berharap dukungan kalian untuk album dan single baru ini," tambah Yang Yoseob.

Sebelumnya, B2ST memukau penonton di panggung musik Cina. B2ST mengekspos semua kemampuannya di dunia musik dengan nyanyian dan koreografinya dalam konsre bertajuk I Want Music Power Concert di Chenzhen, baru-baru ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini