Sukses

Kecewa dengan Saipul Jamil, Rina Nose Sakit

Absen dari D'Academy Indosiar, Rina Nose dikabarkan sakit.

Liputan6.com, Jakarta ‎Pekan lalu, Presenter Rina Nose tak tampak di acara D Academy Indosiar yang biasa dipandunya bareng Irfan Hakim dan Ramzi. Absennya presenter kocak itu karena kondisi tubuhnya yang sedang sakit.

Sakitnya Rina Nose membuat Saipul Jamil, Salah satu juri D'Academy sedih, karena tak bisa bertemu Rina. Ya, Rina Nose dan Saipul Jamil dikabarkan memiliki hubungan khusus. Sering bertemu di D'Academy membuat benih-benih cinta muncul di antara mereka.

"Sebenarnya Rina Nose kecewa karena lihat saya bersanding dengan wanita lain. Alasannya sakit," kata Saipul Jamil saat ditemui di Jakarta baru-baru ini.

Saipul Jamil berusaha menghubungi Rina, tapi tak pernah digubris. "Gue BBM (BlackBerry Messanger) nggak pernah dibalas," Aku Saipul Jamil Atau yang akrab disapa Bang Ipul sambil memamerkan BBM-nya. "Gara-gara lihat gue dengan wanita lain, Rina Nose drop," seru Ipul.

Rina Nose dan Ipul sama-sama single. Kalau ada hubungan dengan keduanya, berarti kisah cinta antara janda dan duda. Rina memang pernah gagal menikah, bahkan 2 kali ia menjanda. 

Begitupun dengan Saipul Jamil. Pernikahannya dengan Dewi Perssik kandas. Berapa tahun kemudian ia menikah lagi dengan Virginia. Baru berapa bulan menikmati manisnya madu pernikahan, Virginia tewas dalam kecelakaan mobil yang dikemudikan suaminya sendiri, di tol Cipularang, Jawa Barat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini