Sukses

Digosipkan Putus, Nikita Willy Tetap Jaga Komunikasi dengan Diego

Dikabarkan putus, Nikita masih berkomunikasi dengan Diego.

Liputan6.com, Jakarta Meski enggan menjawab soal status asmaranya kini dengan pesepakbola Diego Michiels, namun Nikita Willy mengaku masih tetap menjaga hubungan baik dengan pesepak bola naturalisasi tersebut. Hingga saat ini, pesinetron Putri Yang Ditukar itu masih terus berkomunikasi dengan Diego.

"Baik-baik saja, aku sama semua orang selalu komunikasi lancar. Aku masih berkomunikasi dengan Diego," ujar Nikita Willy di kediamannya, Jatiwaringin, Bekasi, Minggu (6/4/2014).

Selain itu, cewek 19 tahun ini tetap bungkam ditanya soal putusnya hubungan dengan Diego. Ia menilai, gosip itu bukan sebagai hal yang penting untuk dijawab.

"Karena menurut aku itu pertanyaan yang nggak penting, karena aku sudah menjaga hubungan baik. Seorang entertainer digosipkan sudah jadi konsekuensi, gosip itu pasti ada. Cuma hadapi saja," paparnya. 

Terakhir, peraih Artis Terfavorit Panasonic Gobel Awards 2014 ini meminta agar orang lain tak berasumsi tanpa bukti mengenai hubungannya dengan Diego.

"Single? Jangan berasumsi karena aku nggak mau bicara apa-apa. Ada lah pokoknya, mau tau saja. Cari tahu sendiri saja," tuntas Nikita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini