Sukses

Pemain Serial Seinfeld Tutup Usia

Aktor John Pinette ditemukan tewas di sebuah kamar di Hotel Sheraton di Pittsburgh, Pennsylvania.

Liputan6.com, Los Angeles Aktor John Pinette ditemukan tewas di sebuah kamar di Hotel Sheraton di Pittsburgh, Pennsylvania pada Sabtu (5/4/2014). Ia meninggal di usia 50 tahun.

Menurut manajer Pinette, Larry Schapiro, comic (sebutan stand up comedy) ini meninggal karena emboli paru. Hal itu juga ditegaskan oleh medis di Allegheny County, setelah dilakukan pemeriksaan dinyatakan kalau Pinette meninggal karena sebab alamiah. Sehingga tak perlu lagi dilakukan otopsi.

Dilansir Aceshowbiz, Senin (7/4/2014), John Pinette ini sebelumnya telah menderita liver dan jantung. Dan ia pun berada di bawah perawatan seorang dokter pribadi.

Namun, Pinette juga tercatat pernah kecanduan pil resep. Dan pada Agustus lalu, ia pun sempat masuk rehabilitasi.

Saat dirinya masih hidup, Pinette tengah menjalani turnya di beberapa tempat di Amerika Serikat dan Kanada hingga Juni 2014 mendatang. John Pinette dikenal sebagai salah satu orang gemuk di serial Seinfeld yang ditayangkan pada 1998.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.