Sukses

Fantastic Four Versi Baru Siapkan Pasukan Doctor Doom

Dalam reboot Fantastic Four, karakter Doctor Doom bakal memiliki pasukan robot bernama Doombots.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Kabar dijadikannya kembali Doctor Doom sebagai musuh Fantastic Four versi baru, ternyata memang bukan sekedar rumor. Belakangan ini, muncul kabar bahwa sosok bertudung hijau itu akan memiliki pasukannya sendiri.

Dilansir dari Aceshowbiz, karakter yang selalu mengenakan topeng besi ini dipersiapkan untuk memiliki pasukan robot bernama 'Doombots' oleh pihak 20th Century Fox. Diketahui, robot-robot tersebut dikendalikan oleh kekuatan telekinetik milik Doctor Doom.

Aktor yang sudah mendapat kehormatan untuk memainkan karakter Doctor Doom adalah Toby Kebbell. Ia resmi bakal merombak karakter versi Julian McMahon di kedua film lama Fantastic Four yang rilis pada 2005 dan 2007.

Toby Kebbell bakal bergabung dengan Miles Teller yang bermain sebagai Mr. Fantastic, Kate Mara sebagai Invisible Woman, Michael B. Jordan sebagai The Human Torch, dan Jamie Bell sebagai The Thing.

Sebelumnya, empat nama aktor yang disebut bakal bergabung dalam reboot Fantastic Four untuk menjadi Dr. Doom adalah Jack Huston, Sam Riley, Eddie Redmayne, dan Domhnall Gleeson.

Josh Trank memegang kekuasaan penuh sebagai sutradara dan Simon Kinberg muncul sebagai produser sekaligus penulis naskah film yang belum memiliki judul tetap ini. Simon juga bertanggung jawab dalam memenuhi ekspektasi pihak 20th Century Fox untuk menggabungkan dunia Fantastic Four dengan film-film X-Men.

Diketahui, reboot Fantastic Four ini akan diambil dari kisah salah satu komik Marvel yang berjudul Ultimate Fantastic Four. Film ini direncanakan untuk rilis pada 19 Juni 2015 yang akan datang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini