Sukses

Di Film <i>3600 Detik</i>, Shae Ditantang Menangis

Shae harus melakukan adegan menangis, yang dirasanya sangat sulit saat bermain film perdananya, 3600 Detik.

Liputan6.com, Jakarta Sheryl Gething atau akrab disapa Shae memulai debutnya sebagai aktris layar lebar lewat film 3600 Detik. Di film yang diangkat dari novel berjudul sama itu, Shae ditantang sutradara untuk melakukan adegan yang paling sulit baginya; menangis.

"Aku itu bukan orang yang gampang nangis. Itu susah banget buat aku. Makanya pas dengar dari sutradara ada adegan nangis, aku putar otak," kata Shae saat berbincang dengan Liputan6.com di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (7/4/2014).

Mau tak mau, cewek berusia 20 tahun itu harus cari cara agar bisa meneteskan air mata. Saat para kru makan siang, pelantun Sayang itu memilih berdiam sendirian dan memikirkan hal-hal sedih. Ia berharap bisa menangis.

"Satu jam aku mojok, nggak nangis juga. Haduh, bingung banget deh. Tapi aku harus nangis, kan kasihan kru kalau hasilnya nggak maksimal," imbuh dia.

Akhirnya, ada cara ampuh bagi Shae agar bisa menangis. Ia memutar lagu sedih dan benar saja, perlahan air matanya pun mengucur. "Lega banget deh pas bisa nangis," tandas dia.

3600 Detik berkisah tentang Sandra (diperankan Shae) yang menjadi pendiam semenjak kedua orangtuanya bercerai. Di lain sisi, sifat tertutup Sandra membuat teman satu sekolahnya, Leon (Stefan William) tertarik dan berusaha meraih cinta Sandra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini