Sukses

Gandeng Pacar Baru, Stefan William Malu-malu

Stefan William kini sudah tak lagi jomblo. Bahkan, ia kerap ditemani sang kekasih kemana pun pergi.

Liputan6.com, Jakarta Dua bintang utama film 3600 Detik, Sheryl 'Shae' Gething dan Stefan William mengunjungi kantor redaksi Liputan6.com di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (7/4/2014). Selain dua bintang utama itu, juga hadir pesinetron muda Natasha Wilona. Usut punya usut, rupanya Natasha datang untuk mendampingi Stefan.

Sudah beberapa bulan terakhir, sejoli ini terlibat asmara. Sayang, Stefan nampaknya masih terlihat malu-malu soal hubungan itu. Buktinya, ketika diminta untuk foto berdua, Stefan dan Natasha kompak menolak.

Diakui Stefan, Natasha selama ini menjadi sosok kekasih yang mendukung kariernya di dunia hiburan. Contohnya, saat syuting film 3600 Detik, Natasha tak canggung menemani Stefan di lokasi syuting.

"Ya intinya punya pacar senang, dan support pekerjaan juga. Kalau dia lagi nggak sibuk, dia temani di lokasi, begitu juga sebaliknya, kami saling support kok," kata Stefan.

Memillih Natasha sebagai kekasih, Stefan kembali mencatatkan diri berpacaran dengan selebriti. Sebelumnya, ia pernah menjalin cinta dengan Ariel Tatum. Stefan membantah, ia tak meniatkan diri untuk berpacaran dengan sesama selebriti.

"Saya nggak lihat dia selebriti atau bukan, yang penting dia baik dan seiman. Keduanya itu ada di Natasha," pungkas Stefan. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.