Sukses

Mantan Vokalis Band Winner Isi Soundtrack 3600 Detik

Mantan Vokalis Band Winner, Oly mengisi soundtrack untuk film 3600 Detik.

Liputan6.com, Jakarta Maolyza Oktavianus atau akrab disapa Oly turut terlibat dalam pembuatan film 3600 Detik. Tidak berakting, Oly lebih fokus dalam penggarapan original soundtrack (ost) untuk film bergenre drama cinta tersebut.

Ia menyumbang satu lagu, judulnya Aku Jatuh Cinta. "Inspirasinya dari hati saja, dari temanya, jatuh cinta kan luas banget. Dari situ tentang cinta yang memang luas," kata Oly saat berbincang di kantor redaksi Liputan6.com di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (7/4/2014).

Aku Jatuh Cinta merupakan lagu yang sudah diciptakan sejak lama oleh Oly. Niatnya, lagu ini juga akan dimasukkan dalam album solo debutnya. Diam-diam, Oly juga menjadikan kisah cintanya sebagai tambahan inspirasi dalam lagu tersebut.

"Ada sedikit (inspirasi pribadi). Ini lagu aku bikin dulu. Kebetulan lagunya cocok dan dipakai sebagai soundtrack 3600 Detik. Mungkin lain kali bisa sekalian ikutan akting," lanjut dara kelahiran Subang, Jawa Barat, 25 Oktober 1987 itu.

Menyegarkan ingatan, Oly sejatinya merupakan vokali dari band Winner. Band ini terbentuk setelah Posan Tobing memutuskan hengkang dari Kotak dua tahun lalu. Malang melintang sebagai anak band, kini Oly memutuskan bersolo karier.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini