Sukses

Alasan Raffi Ahmad Ingin Cepat Selesaikan Rumah Barunya

Raffi Ahmad sudah tak sabar untuk menyelesaikan rumah barunya yang sedang dibangun.

Liputan6.com, Jakarta Pembangunan rumah Raffi Ahmad di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu sempat mengalami penundaan lantaran dirinya terjerat kasus narkoba. Untungnya, kini pekerja itu sudah bisa dilanjutkan kembali.

Rupanya, mantan kekasih Yuni Shara ini tak sabar untuk menyelesaikan rumah barunya itu. Ia pun punya alasan khusus untuk hal tersebut.

"Nanti aku akan buat tempat khusus untuk taruh piala-piala aku. Sekarang rumahnya masih dibangun," ungkap Raffi saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (7/4/2014).

Menurut pria kelahiran Bandung, 17 Februari 1987 itu, piala-piala yang ia miliki setiap tahunnya selalu bertambah. Seperti belum lama ini, ia meraih penghargaan sebagai presenter program hiburan terbaik dalam ajang Panasonic Gobel Awards 2014. Selain itu, dirinya ingin menunjukkan keberhasilannya sebagai seorang entertainer kepada keturunannya kelak.

"Pas tua nanti, piala-piala itu kan bisa dipamerin ke cucu," lanjut cowok yang dikabarkan dekat dengan Nagita Slavina. 

Salah satu personel Bukan Bintang Biasa ini berharap sang adik, Syahnaz Sadiqah, mengikuti jejaknya dalam karier di dunia hiburan. Meski, jalan menuju ke arah itu masih terlalu jauh diraih Nanaz --sapaan akrab Syahnaz Sadiqah--.

"Kalau Nanaz si masih jauh ya. Saya saja pertama kali terjun ke dunia entertain 2001. Dan meraih piala, pertama kali 2006. Jadi selama kurun waktu itu hanya dapat nominasi," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.