Sukses

Lady Gaga Beri Penampilan Spesial Hanya untuk Sang Kekasih

Lady Gaga memberikan penampilan spesial yang ia tujukan hanya untuk kekasihnya Taylor Kinney.

Liputan6.com, New York Lady Gaga memang dikenal sebagai sosok penuh kontroversi. Lady Gaga akan sangat berbeda di atas panggung. Ia menjadi penyanyi yang tak mau mengikuti aturan dan terkesan kontroversial. Namun penyanyi yang disebut sebagai Mother Monster itu pun bisa tunduk juga di hadapan kekasihnya, Taylor Kinney [baca juga: Lady Gaga Jadi Gadis Penurut di Depan Sang Kekasih].

Hal itu ditunjukan berupa perlakukan spesial Lady Gaga terhadap Taylor Kinney. Setelah menggelar konser spektakulernya di Roseland Ballroom di New York, Amerika Serikat, Lady Gaga membuat pertunjukan khusus hanya untuk sang kekasih.

Penampilan Lady Gaga itu sangat seksi karena ia sengaja melukannya di hadapan Taylor Kinney. Lady Gaga melakukan streptease di klub malam BPM yang terletak tak jauh dari tempat konsernya, dilansir dari Contactmusic, Senin (7/4/2014).

Penjagaaan ketat pun dilakukan agar kegiatan Lady Gaga ini tak tercium publik. Agar privacy terjaga, sebuah hordeng besar menutupi arena yang menjadi sangkar sementara bagi Lady Gaga dan Taylor Kinney.

Pesta yang digelar Lady Gaga bersama sang kekasih ini dilakukan atas keberhasilan konsernya di hadapan 1.200 penonton. Seorang sumber menyebutkan jika Taylor Kinney sangat menikmati penampilan yang disajikan secara pribadi oleh wanita yang dicintainya itu. Taylor Kinney terus memberikan pujian untuk Lady Gaga, menyebutkan jika ia tak bisa berkedip saat kekasihnya itu melakukan tarian seksi untuk dirinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.