Sukses

Hadiah Manis 4Minutes untuk Penggemar

4Minutes memberikan hadiah manis untuk penggemar yang selalu mendukung mereka.

Liputan6.com, Seoul 4Minutes tengah merasakan sensasi dengan lagu barunya bertajuk Whatcha Doin Today?. Di lagu ini, 4Minutes memberikan sentuhan yang berbeda dan unik, baik di videoklip maupun di lagunya.

Salah satu adegannya, Ji Yoon--salah seorang personel 4Minutes--berada di toilet pria, berdiri di antara penari pria. Anehnya, Ji Yoon juga tengah menggunakan toilet pria. Meski bagian bawah tak diperlihatkan, pemikiran orang yang melihat adegan ini juga akan dipenuhi dengan pemikiran negatif.

Meski begitu, lagu milik 4Minutes ini meraih kesuksesan. Selain merajai deretan tangga lagu, Whatcha Doin Today? berhasil meraih penghargaan dari acara musik bergengsi di Korea Selatan. HyunA dan kawan-kawan meraih kemenangan manis ketika ikut memeriahkan acara musik ternama Korea Selatan M!Countdown yang diselenggarakan di Jepang, baru-baru ini [baca juga: 4Minutes Kecup Manis Penghargaan di M!Countdown].

4Minutes pun sangat berterima kasih kepada penggemar atas semua dukungannya. Untuk mengungkapkan perasaan tersebut, 4Minutes memberikan pelayanan khusus dengan memberikan minuman bubble tea yang disertai dengan tulisan tangan mereka, dilansir dari MNet, Senin (7/4/2014).

Dalam acara music Core yang berlangsung baru-baru ini, 4Minutes membagikan minuman tersebut untuk penggemarnya yang menyempatkan diri datang ke acara tersebut. Penggemar pun ramai membicarakan hadiah manis dari 4Minutes ini di media sosialnya. bahkan, beberapa foto tentang bubble tea ini pun juga dipamerkan.

4minute treat fans with bubble tea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini