Sukses

Penny Dreadful, Gado-gado Horor Terlengkap di Televisi

Penny Dreadful boleh digambarkan sebagai serial dengan komposisi urban legend paling kaya yang pernah diluncurkan di layar kaca.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Dari beberapa serial supranatural yang ada, Penny Dreadful boleh digambarkan sebagai serial dengan komposisi urban legend paling kaya yang pernah diluncurkan dalam bentuk serial televisi.

Pasalnya, tak hanya menampilkan deretan karakter-karakter ikonik seperti Dracula, Jack the Ripper, dan Dr. Frankeinstein, serial yang disutradarai oleh Sam Mendes (American Beauty, Skyfall) ini juga berani mengusung para pemain ternama untuk menghidupkan alur ceritanya.

Sebut saja bintang Josh Harnet, Timothy Dalton, hingga Eva Green yang baru saja menampilkan kemolekan tubuhnya di film 300: Rise of an Empire.

Tak heran, selain digadang-gadang bakal menjadi serial terlaris di tahun ini, Penny Dreadfull juga resmi memegang jabatan sebagai penerus formula League of Extraordinary Gentlemen yang pernah difilmkan pada 2003 lalu.

"John Logan dan Sam Mendes akan menjadi pendongeng terbesar di masa kita." ungkap David Nevins, salah satu petinggi Showtime ketika membicarakan serial ini.

"Yang pasti, ini akan menjadi serial televisi yang sangat menjanjikan." tambahnya.

Hingga berita ini diturunkan, belum dapat diketahui detail sinopsis serial ini. Namun demikian, dengan trailer teranyar yang diluncurkan pihak Showtime baru-baru ini, dapat terlihat akting Eva Green sebagai wanita misterius bernama Vanessa Ives yang terobsesi dengan kekuatannya sendiri.

Ia akan mendampingi aktor Josh Hartnett yang berperan sebagai Ethan Chandler, pria dengan keberanian dan keistimewaan yang jauh lebih besar dari pengetahuannya sendiri.

Jadi, sudah siapkah anda untuk menonton serial ini? Tunggu kehadirannya pada 11 Mei 2014 mendatang.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.