Sukses

Kumalasari Ingin Tampilkan Dangdut Ceria, Bukan Seronok

Setelah membintangi sinetron, Kumalasari kini mencoba keberuntungan lewat musik dangdut. Namanya pun diubah menjadi Kumala J-Lo.

Liputan6.com, Jakarta Setelah menjadi bintang sinetron, Kumalasari mencoba keberuntungan di dunia dangdut. Tak mau menampilkan dangdut yang seronok, bintang sinetron Bidadari ini ingin menampilkan dangdut yang ceria.

"Aku pengin bikin karakter dangdut yang lucu. Sekarang kan banyak penyanyi yang seksi dan seronok. Kan dangdut nggak harus dangdut porno, jadi anak kecil juga bisa dengerin," ujar Kumala, saat ditemui di sela-sela pembuatan video klip single perdananya berjudul Capcus Cuy, di kawasan Pecenongan, Jakarta, Minggu (6/4/2014).

Menjadi penyanyi dangdut sebenarnya sudah diimpikan Kumalasari sejak lama. Namun karena seabrek kesibukan, wanita yang sempat berseteru dengan Indra Bruggman dan Angel Lelga itu baru bisa merealisasikannya saat ini.

"Basic aku memang sinetron, kemarin juga sempat jadi lawyer. Lalu aku pengin balik (ke dunia entertain) dan kontak Abang Jul Bahar. Kira-kira apa yang ngehits. Lalu aku dikenalkan kepada Endang Raes dan dikasih lagu Capcus Cuy. Lagunya enak dan ringan, akhirnya aku ambil," jelas Kumala.

Tangan dingin Endang Raes juga membuat Kumalasari yakin kalau lagunya akan diterima. "Dangdut sekarang kan kebanyakan lagu Endang Raes. Kayak lagu Bare-Bere yang dinyanyikan Siti Badriah dan Satu Jam Saja-nya Zaskia Gotik. Aku yakin lagu Capcus Cuy juga bisa diterima," sambung Kumala.

Agar terdengar lebih dangdut, Kumalasari pun kemudian mengganti namanya menjadi Kumala J-Lo. Kebetulan, Kumala memang sangat ngefans dengan sang penyanyi asal Amerika Serikat itu.

"J-Lo itu gampang diingat dan glamor. Tadinya mau Barbie, tapi sudah ada. Karena ingin bikin imej yang beda juga. Dangdut kan harus eye cathcing. Kalau Kumalasari ngga banget, biasa banget. Jadi Kumala J-Lo. Karena konsepnya lucu-lucuan," jelas Kumala J-Lo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini