Sukses

Kekompakan Cherrybelle Diuji di 'Crush'

Banyak kisah seru dan menarik di film kedua Cherrybelle, 'Crush'.

Liputan6.com, Jakarta Cherrybelle kembali unjuk kualitas berakting di layar lebar. Setelah menuai kesuksesan lewat film Love Is You, girlband pemilik hitst Diam Diam Suka kembali lewat film terbaru mereka berjudul Crush.

Dalam film tersebut, tak cuma kualitas berakting Cherrybelle yang diuji, tapi juga kekompakan mereka dalam menjaga keutuhan grup setelah diterpa banyak masalah. Termasuk diantaranya, pergantian personel dan hengkangnya Anisa Rahma.

Bagaimana Angel, Christy, Felly, Gigi, Kezia, Steffy, Ryn dan Cherly membuktikan kekompakan mereka?

"Kami banyak latihan banget di film ini. Semuanya kita bahas dengan serius, kayak melihat Cherrybelle waktu awal-awal terbantuk, semua serba serius," ucap Gigi, personel Cherrybelle, saat ditemui di XXI Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (7/4/2014).

Mengambil set lokasi di Indonesia dan Australia, Cherrybelle juga mengobarkan pesan kalau ekspresi seni bisa berbicara banyak di belahan dunia manapun asal dilakukan dengan kejujuran hati.

"Banyak pesan-pesan penting di film ini. Jadi nggak cuma kisah Cherrybelle saja yang kembali diceritakan, tapi juga cara kami membentuk sebuah girlband yang menghargai setiap perjuangan," tambah dia.

Film 'Crush' merupakan film kedua Cherrybelle yang disutradarai oleh Rizal Mantovani. Disamping Gigi Cs, film ini juga diisi oleh sejumlah bintang seperti Deva Mahenra, Yuanita Christiani dan Indro 'Warkop'.

Film 'Crush' beredar di seluruh bioskop nasional pada 10 April 2014.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini