Sukses

Anisa Rahma Canggung Nyanyi Tanpa Cherrybelle

Diakui Anisa Rahma, agak canggung menyanyi sendiri tanpa Cherrybelle.

Liputan6.com, Jakarta Sejak memutuskan hengkang dari girlband Cherrybelle, Anisa Rahma menjalani seabrek aktivitas di pentas hiburan. Mulai dari akting, bintang iklan hingga bersolo karier sebagai penyanyi merupakan hal yang dilakukannya selepas tak lagi bersama para Chibi.

Namun, siapa sangka jika proses adaptasi yang dilakukan dara berusia 22 tahun saat meniti karier seorang diri begitu lama untuk dilakukan. Hingga kini, Anisa mengaku masih canggung jika tampil tak bersama Cherrybelle.

"Kalau rasa canggung iya masih ada dong pastinya," ucap Anisa saat ditemui di XXI Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (7/4/2014) malam.

Salah satu perbedaan yang dirasakan bintang sinetron 'Diam Diam Suka' ini adalah saat harus bernyanyi sendirian di atas panggung.

"Biasanya kan ramai-ramai bersembilan nyanyinya dan selalu barengan, ini harus sendiri dan harus bisa menguasai satu lagu full. Kalau dulu kan ada pembagian suara dan vokalnya untuk satu lagu," terang Anisa.

Untungnya, bintang sinetron 'Diam Diam Suka' ini mendapat banyak dukungan untuk terus menapaki kariernya selepas hengkang dari Cherrybelle. Hal itu didapatnya dari orang-orang dekat Anisa dan juga fansnya.

"Nggak merasa sendiri banget sekarang karena ada keluarga dan manajemen aku yang selalu support. Terus ada juga Insomnisa, panggilan untuk fans-fans aku," urai dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.