Sukses

Soal Insiden Kemben Melorot, Ini Jawaban Agnez Mo

Setelah menghebohkan di dunia maya, akhirnya Agnes Monica buka suara.

Liputan6.com, Jakarta Baru sepekan dirilis, videoklip Coke Bottle Agnez Mo featuring Timbaland sudah ditonton hampir satu juta orang lebih. Entah karena dianggap keren atau mungkin penasaran dengan kabar insiden kecil yang dialami Agnez di videoklip tersebut. 

Pasalnya dalam sebuah scene di menit 1 detik 13, sekilas tampak Agnez mengalami nipple slip atau kecelakaan berpakaian (melorot) yang membuat payudara Agnez terlihat cukup jelas. Hal tu pun kemudian menjadi perbincangan hangat sekaligus kontroversial di dunia maya. 

Beberapa meyakini kejadian ini benar-benar terjadi pada penyanyi 27 tahun tersebut. Sebagian lain membantah dan menilai hal itu sengaja dibuat-buat oleh hatters (pembenci) Agnez untuk menurunkan imej pelantun lagu Matahariku ini. 

Namun yang pasti, penonton videoklip berdurasi 4 menit 25 detik itu selalu bertambah tiap menitnya. Disusul komentar-komentar yang tak kalah heboh menghiasi laman Youtube AGNEZMOofficialVEVO.

Hal itu pun dikonfirmasi langsung kepada Agnez sebelum dirinya kembali bertolak ke Amerika. Dalam sebuah acara talkshow, pemilik 10 trofi Anugrah Musik Indonesia ini membantah adanya nipple slip.

Sayang, Agnez enggan berkomentar banyak. Ia lebih banyak tersenyum dan hanya melepas satu kalimat pendek sebagai konfirmasi.

"Itu nggak benar sih. Aku nggak mau komentar apa-apa karena itu nggak benar," ujar Agnez Mo di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (7/4/2014). 

Seusai acara, pesinetron Pernikahan Dini itu langsung masuk ke dalam mobil tanpa berucap sepatah kata pun kepada media. Diketahui, Agnez akan bertolak ke bandara untuk kembali ke Amerika.

Saat ini, Agnez memang sedang meniti karier internasionalnya di Negeri Paman Sam tersebut. Mantan artis cilik ini juga bekerja sama dengan banyak musisi ternama luar negeri. 

"Mungkin sudah lihat di Instagramku, aku kerja sama dengan penulis lagunya Madonna, Beyonce, dan produser Justin Timberlake," pungkas pemilik nama Agnes Monica Muljoto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini