Sukses

Ayah Sempat Tak Restui Pernikahan Caisar-Indadari

Caisar baru saja menikah dengan Indadari pada 5 April lalu. Rupanya, kisah cinta Caisar dengan Indadari tak melulu berjalan mulus.

Liputan6.com, Jakarta Caisar baru saja menikah dengan Indadari pada 5 April lalu. Rupanya, kisah cinta Caisar dengan Indadari tak melulu berjalan mulus. Saat Caisar hendak menikahi kekasihnya itu, rintangan justru muncul dari sang ayah, Dadang, yang sempat tidak memberikan restu. Alasannya, Dadang lebih suka Caisar berkarier dulu ketimbang memikirkan pernikahan.

"Kata bapaknya Caisar biar sukses dulu. Kita juga nggak tahu Caisar ada pacarnya. Kirain biasa aja," ungkap ibunda Caisar, Nani, saat mengisi talkshow televisi di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (7/4/2014).

Namun, lampu hijau akhirnya didapat setelah orangtua melihat kesungguhan Caisar untuk membina rumah tangga. "Dia curhat, Caisar dikenalin sama Indadari, rumahnya di Villa Cibubur. Namanya ibu, kalau sudah cocok nggak apa-apa. Dia bilang mau nikah, kan kaget, butuh persiapan. Orangtuakan harus punya persiapan," ucap Nani.

Apa mau dikata, pernikahan pun digelar pada 5 April lalu di kampung halaman Indadari di Lampung. Kisah yang hampir sama juga dialami Indadari. Justru ibunya yang kaget ketika ia hendak dipersunting Caisar. Pasalnya, menurut pengamatan ibu, selama ini Indadari sering didekati ustad.

"Bunda sih ya, karena yang dekat kemarin-kemarin kan ustad-ustad kok ini sama pejoget," ungkap Indadari. Ia berusaha memberi imej yang positif untuk Caisar dengan berkata kepada ibunya, kalau Caisar memiliki hati seorang ustad.

"Dia memang pejoget tapi hatinya ustad. Insya Allah nggak akan kalah dengan ustad. Suami saya Insya Allah bisa menjadi kendaraan saya ke surga dan menjadi imam dalam keluarga," jelas Inda.

Inilah yang membuat ibunda Indadari luluh. "Kalau kita punya anak perempuan dan sudah ketemu jodoh, tapi nggak direstuin nanti kita yang dosa. Saya sih terserah anak saya, dia yang cinta. Jodoh Allah kan yang atur," tegas ibunda Indadari. 

 

Baca juga:

Cerita Malam Pertama Caisar

Resmi, Caisar Nikahi Janda Beranak Satu

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.