Sukses

Isu Kembali Pacari Pengusaha, Nuri Maulida <i>Ngacir</i>

Gagal menikah dengan pengusaha dan bangsawan asal Malaysia, Nuri Maulida terkesan menutupi kisah asmaranya.

Liputan6.com, Jakarta Nuri Maulida sempat nyaris akan menikah dengan pengusaha yang juga bangsawan asal Malaysia, Muhammad Yahya Adam. Namun, jelang hari bahagia itu, Nuri mengumumkan bahwa pernikahannya batal. Kisah cintanya dengan sang bangsawan pun berakhir.

Kini, bintang sinetron Cinta Fitri itu kembali digosipkan menjalin hubungan asmara dengan seorang pengusaha. Sayang, Nuri belum berani mengumbar kisah bahagia itu ke awak media. Buktinya, usai mengisi talkshow televisi di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (7/4/2014), Nuri memilih menghindar.

"Oke. Assalamualaikum semuanya, Terima kasih ya. Kita sih lihat realitanya, pernikahan kan untuk sekali seumur hidup," kata Nuri sambil tersenyum dan bergegas pergi. Dicecar lagi, tak ada satu patah kata pun yang meluncur dari bibirnya.

Pascagagal menikah dengan Muhammad Yahya, Nuri memang terkesan menutupi kisah asmaranya. Sikap itu juga ditunjukkan Nuri sejak awal Februari lalu.

Kala hadir di sebuah acara, Nuri berusaha mengalihkan saat ditanya wartawan soal kelanjutan kisah cintanya dengan Muhammad Yahya. "Next question," imbuh Nuri ketika itu. 




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini