Sukses

Rambut Pendek, Zaskia Gotik Berharap Mirip Cherrybelle

Zaskia Gotik muncul dengan tampilan baru. Bosan dengan rambut panjang, ia memilih berambut pendek.

Liputan6.com, Jakarta Zaskia Gotik muncul dengan tampilan baru. Bosan dengan rambut panjang, ia memilih berambut pendek. Uniknya, Zaskia memberitahu alasan mengubah penampilan, yaitu supaya mirip dengan Anggota Cherrybelle.

"Iya nih, biar kaya anak-anak Cherrybelle, hahaha," kata Zaskia di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (7/4/2014). Sejatinya, bukan itu alasan pelantun Satu Jam Saja ini memotong rambut. Zaskia mengaku kalau ia memiliki masalah rambut rontok. Sangat tidak nyaman bila ia tetap berambut panjang dengan kondisi seperti itu.

"Saya dari dulu nggak pernah rambut panjang karena rambut rontok. Akhirnya potong pendek untuk hilangkan rusaknya. Apalagi kalau nyanyi kan, rambut suka diubah-ubah jadi gampang rusak. Makanya sekarang dibikin sebahu saja," imbuh mantan kekasih Vicky Prasetyo itu.

Meski rambutnya kini pendek, Zaskia memutuskan tetap memakai poni di bagian depan. Alasannya, jidat Zaskia jenong jadi poni berfungsi untuk menutupi dahinya itu.

"Semua kan punya kekurangan, Eneng juga punya kekurangan (jidatnya). Poni Buat nutupin nanti kalau nggak ditutupi, silau orang hahaha," tawanya.

Uniknya, Zaskia tidak ke salon mahal untuk mempermak rambutnya tersebut. Ia cukup datang ke salon biasa-biasa saja. "Nggak mahal. Malah orang salonnya bingung kok saya mau potong di situ soalnya artis kan suka gengsi kalau potong di salon biasa," tutup dia. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini