Sukses

Suhu Naga: Ada Caleg Artis Stres Usai Pemilu

Ekspetasi tinggi bisa melenggang dengan mudah ke gedung parlemen kerap membayangi para artis yang ramai-ramai mencalonkan diri sebagai caleg

Liputan6.com, Jakarta Ekspetasi tinggi bisa melenggang dengan mudah ke gedung parlemen kerap membayangi para artis yang ramai-ramai mencalonkan diri sebagai anggota legislatif (caleg) dalam pemilihan umum yang akan digelar Rabu (9/4/2014) besok.

Namun nyatanya, impian selalu berbanding terbalik dengan kenyataan. Peramal nasib artis Suhu Naga mengatakan banyak caleg dari kalangan artis yang gagal masuk ke parlemen akan mengalami depresi tingkat tinggi.

"Ada caleg dari kalangan artis yang mengalami stres hebat karena gagal dalam pemilu dan nggak berhasil jadi wakil rakyat," ucap Suhu Naga saat ditemui di XXI Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (7/4/2014) malam.

Menurut kacamata batinnya, peramal yang menggunakan metode psyco cibernatics dalam meramal itu menyebut kalau kebanyakan caleg dari kalangan artis yang depresi dan stres karena kalah dalam pemilu didominasi kaum perempuan.

"Yang saya lihat, kebanyakan caleg artis perempuan. Harapan mereka untuk bisa duduk di DPR begitu besar, tapi nggak dapat dukungan masyarakat," urai dia.

Penyebab stress dan depresi yang dialami caleg dari kalangan artis, dikatakan Suhu Naga, dipengaruhi oleh perjuangan para caleg artis yang sudah susah payah mencurahkan segenap kemampuan untuk bisa terpilih sebagai wakil rakyat.

"Mereka sudah berkorban secara finansial, waktu dan tenaga. Bahkan untuk urusan finansial itu ada yang jumlahnya sangat besar. Kekecewaan yang mendalam karena pengorbanan tak sebanding dengan harapan itulah yang membuat mereka nantinya stres," tutup dia. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini