Sukses

Lagi! Justin Bieber Ditolak di Miami

Justin Bieber kembali harus menelan pil pahit lantaran kembali ditolak saat mengunjungi sebuah bar di Miami.

Liputan6.com, Los Angeles Penolakan akan penyanyi muda Justin Bieber terjadi lagi di Amerika Serikat. Kini Bieber dilaporkan tidak diterima ketika dirinya hendak mengunjungi sebuah bar di Miami.

Hal ini tentu membuat kecewa Bieber dan rombongan pesta yang sudah membayangkan malam penuh hura-hura. Tak tanggung-tanggung, Bieber ditolak di bar-bar besar di kota itu seperti LIV, Story dan AdorA.

Seorang sumber mengungkapkan kepada TMZ.com, Selasa (8/4/2014), bahwa pria 20 tahun tersebut bersikeras untuk memesan meja di bar tersebut namun manajer bar mengatakan jika Bieber masih belum cukup umur, ia masih kurang satu tahun lebuh tua.

Selain itu, Bieber juga dinilai telah terlibat banyak masalah, dia dianggap sebagai penyebab kekacauan. Di Miami, Bieber terlibat balapan liar, mengemudi di bawah pengaruh alkohol, dan juga mengendarai tanpa surat-surat resmi.

Terpaksa, pelantun Never Say Never tersebut harus menghabiskan malam itu di restoran Cavalli and Lounge di pusat kota.

Sebelumnya Amerika memang pernah melakukan penolakan besar-besaran terhadap Bieber. Mereka bahkan sampai membuat petisi terang-terangan menolak Bieber di Amerika Serikat. Mereka menuntut Bieber dideportasi ke negara asalnya, Kanada [baca: Puluhan Ribu Orang Amerika Minta Justin Bieber Dideportasi].

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini