Sukses

Peaches Geldof Meninggal Misterius

Kematian Peaches Geldof masih menjadi tanda tanya. Polisi belum menemukan penyebabnya.

Liputan6.com, Jakarta Model sekaligus presenter TV, Peaches Geldof ditemukan tewas di rumahnya pada Minggu (6/4/2014). Namun, saat polisi mengeledah kediamannya, mereka mengatakan tak menemukan bukti obat terlarang, tak ada catatan bunuh diri dan tidak ada tanda-tanda luka di tempat kejadian.

Dilansir Hollywoodlife, Selasa (8/4/2014), polisi menemukan tubuh Peaches di rumahnya di Wrotham, Inggris dan menyatakan bahwa kematiannya itu tiba-tiba dan tak dapat dijelaskan.

Tentu, kematian yang mendadak ini tentu mengejutkan banyak orang. Dan mereka berspekulasi kalau Peaches meninggal karena overdosis obat.

Ibu dua anak ini ditemukan tewas pada pukul 13.35 waktu setempat, beberapa jam setelah ia memposting foto dirinya saat bayi bersama ibunya ke Instagram.

Peaches Geldof meninggalkan suaminya, Thomas Cohen, vokalis SCUM dan dua anak mereka yaitu Dylan Astala Willow dan Phaedra Bloom. Sebelumnya orangtua Peaches, Bob Geldof dan Paula Yates meninggal secara tragis akibat overdosis narkoba pada 2000.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini