Sukses

Grup Hip Hop Home Made Kazoku Kunjungi Georgia

Home Made Kazoku merupakan grup hip hop Jepang yang mengawali kariernya di wilayah Nagoya dengan nama lain.

Liputan6.com, Tokyo, Jepang Trio hip hop Jepang Home Made Kazoku kembali menyambangi Amerika Serikat setelah sukses berkat konser Otakon di wilayah Maryland pada musim panas lalu bersama penyanyi T.M. Revolution.

Kali ini, grup yang aktif sejak 1996 itu bakal tampil di dua panggung budaya Amerika Serikat, yaitu FanimeCon di San Jose, California pada 23-26 Mei 2014 dan Anime Weekend Atlanta, di Atlanta, Georgia pada 26-28 September 2014.

Masih belum diketahui dengan siapa lagi Home Made Kazoku akan tampil. Akan tetapi, para penggemar yang sangat ingin melihatnya bisa mendapat tiketnya melalui FanimeCon dan Atlanta dengan tingkatan harga yang variatif.

Home Made Kazoku merupakan grup hip hop Jepang yang terdiri dari trio Micro, Kuro, dan DJ U-Ichi. Terbentuk pertama kali pada 1996, mereka mengawali kariernya di wilayah Nagoya dengan nama lain.

Pada 2001, barulah tercetus nama Home Made Kazoku hingga mereka menjadi terkenal di dunia klab malam Nagoya. Memasuki tahun 2004, barulah trio ini melebarkan sayapnya di Jepang hingga akhirnya menjalin kontrak di bawah bendera Ki/oon Records.

Beberapa tembang yang melambungkan nama Home Made Kazoku antara lain adalah Thank You!!, lagu yang dijadikan tema penutup kedua anime Bleach serta tembang Shonen Heart yang menjadi tema pembuka anime Eureka Seven.

Selain itu, Home Made Kazoku juga terkenal dalam membawakan lagu No Rain No Rainbow yang dijadikan tema Naruto Shippuden Movie bagian kedua. Micro selaku vokalis pernah bekerjasama dengan Abingdon Boys School dalam lagu bertajuk Lost Reason.

Selain mencampur musik hip hop dan pop Jepang, Home Made Kazoku juga memiliki ciri khas memasukkan lirik-lirik berbahasa Inggris hampir di semua lagunya.

Grup yang memiliki tema tentang kesatuan ini, menggunakan nama Home Made Kazoku yang memiliki arti 'Keluarga Buatan Sendiri'. Fans yang juga mereka anggap keluarga, selalu merasa lebih baik dan bersemangat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.