Sukses

Sibuk Syuting, Anisa Rahma Tak Pernah Lupakan Nyanyi

Anisa Rahma mulai sering terlihat wara-wiri di layar kaca memperlihatkan bakat beraktingnya di sinetron.

Liputan6.com, Jakarta Anisa Rahma mulai sering terlihat wara-wiri di layar kaca memperlihatkan bakat beraktingnya. Selepas hengkang dari Cherrybelle, Anisa memang banyak mendapat tawaran untuk bermain sinetron.

Akan tetapi, dara berusia 22 tahun itu sama sekali tak melupakan profesi aslinya sebagai seorang penyanyi. Meski sibuk berakting, ia masih meluangkan waktunya untuk menggarap single terbarunya.

"Aku sekarang juga sibuk persiapan single baru, nanti rilis lima hari lagi," beber Anisa saat ditemui di XXI Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (7/4/2014) malam.

Menurut Anisa, kesibukan syuting sinetron sama sekali tak mempengaruhi dirinya untuk melupakan eksistensi di panggung musik.

"Sempat stripping sinetron yang waktunya lebih banyak di lokasi (syuting), tapi aku balik lagi ke nyanyi. Aku luangkan waktu buat recording single baru aku," urai dia.

Menjalankan dua profesi sekaligus tak dirasa berat bagi Anisa. Ia justru menikmati karier barunya sebagai pesinetron disamping aktivitasnya bernyanyi di atas panggung.

"Enak dua-duanya sih. Akhir-akhir ini memang aku lagi dalam project FTV dan sinetron, lagi senang-senangnya dunia akting. Tapi tetap, passion dari awal itu nyanyi," tutup dia. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini