Sukses

Uji Pacar, Zaskia Gotik Minta Dibelikan Rumah

Zaskia Gotik pernah di mabuk cinta kepada Vicky Prasetyo. Namun cintanya harus kandas. pengalaman pahit itu dijadikannya pelajaran berharga.

Liputan6.com, Jakarta Zaskia Gotik pernah di mabuk cinta kepada Vicky Prasetyo. Saking terbuai dengan Vicky, Zaskia rela menggelontorkan uang hingga ratusan juta untuk menggelar pertunangan mewah di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta Pusat, 1 September 2013. Sayang, bukannya bermuara di pelaminan, hubungan Zaskia-Vicky kandas lantaran muncul para wanita yang mengklaim sebagai korban Vicky.

Berkaca dari pengalaman pahit itu, Zaskia kini hati-hati saat berpacaran. Pun ketika ia menjalin cinta lagi dengan pemuda bernama Ryan. Zaskia menguji kesungguhan cinta sang kekasih dengan cara unik; meminta sebuah rumah bila keduanya jadi menikah.

"Rumah buat masa depan. Biar nantinya suami yang siapkan. Dulu saya boleh ditipu, sekarang nggak. Lagian kan rumah itu juga untuk tinggal suami dan anak-anak," kata Zaskia di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (7/4/2014).

Hubungan Zaskia dan Ryan memang makin serius. Meski begitu, keduanya masih belum mau berbicara soal pernikahan. Zaskia tak mau terburu-buru, seperti saat ia bersama Vicky.

"Saya juga nggak mau terlalu cepat. Saya nggak mau kayak yang kemarin. Nggak mau gagal lagi. Jadi harus disiapkan dulu. Kalau saya mah kerja buat belikan rumah buat emak," tutur Zaskia sambil tersenyum. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini