Sukses

Suami Punya Bukti Regina Hanya Ingin Uang Farhat Abbas

Menurut Ilal, Regina tak bermaksud untuk menjalani hidup bersama dengan Farhat hingga tua nanti.

Liputan6.com, Jakarta Ilal Ferhard mengingatkan Farhat Abbas agar tak cepat senang karena berhasil menggaet istrinya, Regina Andriane Saputri, sebagai kekasih dan calon istrinya. Menurut Ilal, Regina tak bermaksud untuk menjalani hidup bersama dengan Farhat hingga tua nanti.

Sebab, Ilal menjelaskan, kalau dirinya memiliki bukti terkait niatan Regina yang hanya memanfaatkan Farhat Abbas untuk menguras harta serta kekayaan pengacara kontroversial itu.

"Target Regina itu mau mengeruk harta Farhat. Sekarang baru 50 persen (harta Farhat yang berhasil didapat Regina)," beber Ilal
saat ditemui di kawasan Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (8/4/2014).

Ilal meyakini kalau Regina akan kembali ke pelukannya setelah sukses menguras harta kekayaan Farhat Abbas. "Setelah Farhat mati, dia katanya mau kembali ke saya," ungkap Ilal.

Bukan tanpa alasan Ilal berbicara dan mengungkapkan rahasia sesungguhnya Regina mendekati Farhat. Sebab, Regina pernah mengucapkan hal tersebut kepada Ilal. "Dan saya punya rekaman suara dia soal itu," tukas Ilal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini