Sukses

Miley Cyrus Jadi Cover Majalah Elle Edisi Musik

Menjadi sampul depan majalah Elle bukan kali pertama bagi Miley Cyrus. Namun, Miley merasa ada yang berbeda kali ini.

Liputan6.com, Los Angeles Di bulan Mei 2014 mendatang, majalah Elle akan mengeluarkan edisi spesial, yaitu edisi musik. Dan Miley Cyrus terpilih sebagai model untuk sampul depan sebagai Women in Music atau wanita yang dianggap memiliki kehebatan di industri musik saat ini.

Penyanyi 21 tahun tersebut mengumumkan kabar baik itu melalui akun twitternya @MileyCyrus. "Elle Yeah @ELLEmagazine @MarcJacobsIntl saya sangat suka MJ (Marc Jacobs)," kata Cyrus.

Embedded image permalink

Cyrus memposting foto dirinya di sampul Majalah Elle pada Senin (7/4/2014). Twitnya tersebut dire-tweet lebih dari 12 juta kali dan dijadikan favorit sebanyak 30 ribu orang.

Dalam foto tersebut bintang Hannah Montana mengenakan pakaian gliterring rancangan desainer ternama, Marc Jacobs. Latar belakang foto Cyrus didominasi warna abu-abu, sehingga membuat dirinya terlihat mempesona.

Pelantun lagu Wrecking Ball tersebut mengungkapkan kesenangannya mengenakan baju karya Marc Jacobs. "Dia (Marc Jacobs) membuat saya menyukai fashion sejak saya berumur 16 tahun. Itulah awal mula saya dekat dengannya dan belajar banyak darinya," ujar Cyrus seperti dikutip Fashion Times, Selasa (8/4/2014).

Tampil di sampul halaman majalah Elle bukan kali pertama untuk Cyrus. Mantan kekasih Liam Hemsworth sudah beberapa kali menjadi langganan cover majalah ini. Dan dalam edisi Women in Music tahun ini, Elle juga menghadirkan Lily Allen, Ariana Grande, Lyyke Li, dan beberapa bintang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini