Sukses

Latihan Tinju, Jupe Ingin Duel dengan Gaston Castano

Saat latihan tinju, Jupe membayangkan wajah sang mantan, Gaston Castano.

Liputan6.com, Jakarta Putus dari Gaston sebuah kenyataan pahit yang harus diterima Julia Perez alias Jupe. Tak mau larut dalam kesedihan, Jupe pun menyalurkan energi dan emosinya dengan berolahraga dan tinju adalah olahraga yang dipilih Jupe.

Sudah dua hari belakangan Jupe tekun berlatih tinju. Selain mengisi waktu luang, Tinju juga bisa menjaga kebugaran tubuh. Uniknya, saat memberikan pukulan kepada rekannya, Jupe selalu membayangkan wajah sang mantan.

"Latihan boxing untuk sparring sama Gaston. Aku ngebayangin mukanya Gaston," kata Jupe saat ditemui di Plaza FX Sudirman, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (8/4/2014).

Namun ucapan tersebut diakui Jupe hanya sebagai candaan. Pelantun Belah Duren itu mengatakan kalau dengan menekuni boxing dirinya bisa meluapkan emosinya dengan hal yang positif.

"Apapun yang negatif yang aku lakukan harus dikeluarkan saat olahraga, dari pada mabuk-mabukan. Saya lebih memilih untuk fokus ke olahraga dan berkarya saja," sambung Jupe, yang sempat memberikan mobil mewah kepada Gaston.

Menurut Jupe, tinju adalah olahraga yang dianggap sesuai dengannya. Walaupun banyak yang mengajaknya mengikuti olahraga lain, Jupe lebih tertarik dengan tinju. "Aku sempat ditawarin ikut rumba dan pilates. Tapi boxing yang lebih cocok buat aku," kata Jupe.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.