Sukses

Gelar Resepsi, Caisar Pilih Konsep Polkadot

Caisar dan Indadari baru saja mencicipi manisnya pernikahan pada 5 April 2014 di kampung halaman Indadari, Bandar Lampung.

Liputan6.com, Jakarta Caisar dan Indadari baru saja mencicipi manisnya pernikahan pada 5 April 2014 di kampung halaman Indadari, Bandar Lampung. Setelah melangsungkan akad, keduanya berencana untuk menggelar resepsi pernikahan di Cibubur, Jakarta Timur pada pertengahan Mei mendatang.

"Resepsinya insya Allah 17 Mei di Cibubur. Untuk tempatnya masih rahasia," kata Indadari ditemui di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (8/4/2014).

Uniknya, pasangan yang berkenalan tujuh bulan lalu itu akan memamerkan konsep polkadot ala badut di hari resepsinya tersebut. Hal itu dipilih Caisar dan Indadari agar mencerminkan nuansa yang ceria.

"Konsepnya lebih ke polkadot, karena kesannya ceria. Persiapan semua yang mengatur istri, biar enak," ungkap Caisar.

Di hari bahagianya itu, cowok yang dikenal berkat Goyang Cesarnya ini mengaku tak mengundang banyak tamu. Acara itu hanya akan dihadiri oleh beberapa kerabat dan keluarga besar Caisar dan Indadari.

"Nggak banyak kok. Karena kami juga punya keluarga yang ada di Jakarta, biar nggak ada kecemburuan," tandasnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.