Sukses

Dinikahi Caisar, Istri Minta Diberikan Surga

Indadasari sangat percaya kalau sang suami, Caisar adalah pria yang sempurna untuknya.

Liputan6.com, Jakarta Indadari mengaku langsung jatuh hati pada Caisar sejak tujuh bulan berkenalan. Dalam waktu singkat, keduanya mantap melenggang ke pelaminan pada 5 April lalu. Meski Caisar berusia lebih muda, namun tidak membuat dirinya kehilangan pesona di hadapan janda satu anak tersebut.

"Susah menemui kepribadian seperti Caisar. Sesuai hati, dia bukan ustad, tapi pejoget yang berhati ustad. Keluarga pro-kontra, tapi alhamdulillah berkat orangtua juga, lancar semua," tutur Indadari ditemui di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (8/4/2014).

Sembari menggombali suaminya, Indadari tak segan memuji pemain film Jomblo Keep Smile tersebut. Katanya, hanya meminta satu permintaan kepada Caisar.

"Aku minta surga saja sama dia. Saya nggak minta kendaraan dunia, saya minta kendaraan di surga," kata Inda.

Sebagai istri yang baik, Indadari juga paham betul dengan risiko pekerjaan suaminya yang akan bertemu wanita cantik. Akan tetapi, dia mengaku telah mempercayakan hatinya kepada Caisar.

"Ya percaya. Karena saya percaya dia tahu batasan-batasannya. Insyaallah. Kalau untuk honeymoon belum ada, mungkin setelah resepsi baru dapat libur, jadi sabar dulu," ujar Inda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini