Sukses

Bukannya Nyoblos, Eyang Subur Malah Tidur

Disambangi di rumahnya di bilangan Duri Kepa, Tanjung Duren, Jakarta Barat, pada Rabu (9/4/2014) pukul 7.30, Eyang Subur tak nampak.

Liputan6.com, Jakarta Di saat masyarakat berbondong-bondong ke TPS (Tempat Pemungutan Suara) untuk 'nyoblos', Eyang Subur justru tidur.
 
Disambangi di rumahnya di bilangan Duri Kepa, Tanjung Duren, Jakarta Barat, pada Rabu (9/4/2014) pukul 7.30, Eyang Subur tak nampak. Rumahnya terlihat sepi.
 
Hanya ada seorang pria berperawakan kurus berusia kira-kira 40 tahun. Ia sedang mencuci salah satu mobil Eyang Subur.
 
Ketika ditanyakan soal keberadaan Eyang Subur, pria itu tersenyum ramah. "Eyang Subur masih tidur. Kecapekan. Orangnya kan mengikuti bisikan hati, kayak tokoh pewayangan," kata pria tersebut.
 
Maksudnya tokoh pewayangan? "Ya, tergantung bisikan hati, gimana dia saja. Suka-suka dia," jawab pria itu lagi.
 
Nama Eyang Subur mencuat saat terlibat pertikaian dengan Adi Bing Slamet. Eyang Subur merupakan mantan guru spiritual Adi. Tak cuma Adi yang bertikai dengan Eyang Subur. Muncul nama artis-artis lain yang memberi kesaksian kalau Eyang Subur menyebarkan ajaran sesat.
 
Nama Eyang subur juga semakin mencuat karena terbukti ia pernah memiliki 8 orang istri sekaligus.
 
"Eyang masih tidur, soalnya malam begadang terus," ujar pria tersebut sambil melanjutkan mencuci mobil. Para istri Eyang Subur yang Tinggal satu rumah pun tak terlihat. Padahal TPS tak jauh dari rumah Eyang Subur, hanya berjarak 50 meter. ‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini