Sukses

Iwan Fals Harapkan Perbaikan Infrastruktur di Depok

Saat melakukan pencoblosan, Iwan Fals mengharapkan para wakil rakyat menepati janjinya memberikan perubahan.

Liputan6.com, Depok Banyak hal yang diamati Iwan Fals di sekitar kediamannya di Leuwinanggung, Tapos, Depok, Jawa Barat. Terutama, soal infrastruktur yang belum memadai dan akses jalan yang masih belum maksimal.

Saat melakukan pencoblosan, penyanyi bernama asli Virgiawan Listanto itu mengharapkan para wakil rakyat menepati janjinya memberikan perubahan.

"Ya saya kan di sini ya di Leuwinanggung, berharap infrastruktur yang utama. Keluhan saya dan masyarakat sama," ucap Iwan saat ditemui di TPS 04 Leuwinanggung, Tapos, Depok, Jawa Barat, Rabu (9/4/2014).

Tinggal di pinggiran Ibukota membuat Iwan semakin mengerti kebutuhan dan keinginan masyarakat. Saat mencoblos, Iwan juga memikirkan nasib masyarakat yang berada di sekitar tempat tinggalnya.

"Di sini kan banyak anak muda, lapangan pekerjaan harusnya ditambah, diperbanyak," harap dia.

Menurut Iwan, Indonesia membutuhkan banyak pemimpin yang merakyat dan mau untuk mendengar `teriakan hati` masyarakat.

"(Pemimpin) yang merakyat itu yang tahu persoalan rakyat. Sekarang membaik, wakil rakyat mulai blusukan ke mana-mana. Bukan basa-basi, serius dengarkan aspirasi, bersentuhan kulit ibaratnya," tutup dia. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.